Iklan KPU Kota Bengkulu 1

Selama Ramadhan OPD Diminta Tidak Kurangi Pelayanan

Iklan HUT Lebong Purwanto 745 x 300 px
Wabup Arie Septia Adinata saat menyampaikan sambutan/arahan

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com– Seluruh organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemkab Bengkulu Utara (BU) harus tetap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat selama bulan suci Ramadhan 1439 H.

Hal itu ditegaskan Wakil Bupati BU Arie Septia Adinata saat memberi sambutan usai sholat tarawih perdana Pemkab BU di mushola Balai Daerah, Rabu (16/5/2018) malam.

“Semoga puasa kita besok berjalan dengan dengan baik, tidak ada hambatan, niat kita di ridhoi Allah SWT dan agar di bulan suci ramadhan ini kita selalu diberi perlindungan dan keselamatan dalam menjalankan tugas sebagai fungsi menjalankan pemerintahan Kabupaten Bengkulu Utara,” ujarnya.

Sholat tarawih pertama itu juga dihadiri Bupati Ir. Mian, Sekda Drs. Haryadi, S.Pd, MM, M.Si, pimpinan SKPD lingkup Pemkab BU serta masyarakat.

Sebelumnya, pada kesempatan itu Wakil Bupati juga mengajak seluruh jajaran ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten BU dan yang hadir untuk menyambut bulan suci Ramadhan dengan niat untuk beribadah, beramal saleh dan saling memaafkan.

“Rasa sujud syukur disampaikan atas nikmat dan kesehatan kita rasakakan selama ini, alhamdulillah kita dapat mengikuti bulan suci ramadhan mudah-mudahan kita semua diberi kemudahan kelancaran dalam melaksanakan ibadah puasa di tahun 2018 ini,” ujarnya.

“Harapan, doa, dan niat kita bersama semoga bulan suci ramadhan ini kita dapat menjadi insan yang lebih peduli kepada sesama, dijauhi dari segala malapetaka, dilindungi oleh Allah SWT setiap langkah-langkah agar kita diridhoi setiap langkah kehidupan kita sehari-hari,” tambah Wabup Arie.


Penulis: MS Firman

Editor: Jean Freire

Komentar Anda
iklan kibar

Related posts

Iklan KPU Kota Bengkulu 2