Iklan Kemendes

Serahkan SK 100 Persen CPNS, Bupati Mian: Tunjukkan Loyalitas dengan Prestasi dan Kinerja

Bupati Mian saat mengambil sumpah (atas) dan penanda-tanganan berita acara penyerahan SK (bawah)

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com– Sebanyak 106 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara (BU) hari ini telah resmi menerima SK PNS 100 persen. Pembagian SK 100 persen dipusatkan di gedung Balai Ratu Samban Arga Makmur.

Dalam penjelasannya Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian mengatakan, setiap ASN harus memiliki loyalitas terhadap pemimpin. Loyalitas dapat ditunjukan melalui prestasi serta kinerja yang baik. Bupati juga menegaskan agar ASN mampu meningkatkan inovasi dan kreatifitas, jangan hanya stagnan.

“Apalagi waktu aktif anggaran hanya hitungan 20 hari lagi, jadi laksanakanlah dengan maksimal,” sampai Bupati, Rabu (28/11/2018).

Diketahui PNS yang menerima SK penuh itu diangkat dari tenaga kesehatan dan tenaga penyuluh pertanian lapangan. Rinciannya, tenaga kesehatan golongan III sejumlah 4 orang dan golongan II, 102 orang; sedangkan formasi penyuluh pertanian lapangan dari golongan III sebanyak 9 orang dan golongan II, 7 orang.

Selain menyerahkan SK PNS 100 persen, Bupati juga mengambil sumpah janji PNS yang berjumlah 138 orang serta penyerahan SK kenaikan pangkat periode Oktober tahun 2018 berjumlah 324 orang.

 

 

Komentar Anda
iklan kibar

Related posts