previous arrow
next arrow
Slider

Setubuhi Pelajar, Mahasiswa Ini Diciduk Polisi

BS, diduga mencabuli seorang remaja putri berumur 16 tahun yang masih pelajar/Foto: Dok

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com BS (20 tahun) warga Bengkulu Utara tak bisa lagi sembunyi. Setelah diburu aparat kepolisian hampir sebulan terakhir, pemuda itu kini terpaksa mendekam dalam sel tahanan guna menjalani pemeriksaan.

Masalah yang menjerat sampai-sampai BS diringkus aparat cukup serius. Dia terduga dalam kasus dugaan tindak pidana persetubuhan dan atau pencabulan terhadap anak.

Menurut polisi, kasusnya bermula ketika BS dan korban yang masih umur 16 tahun pada Jumat malam (17/5/2019) sekitar pukul 22.00 WIB pergi ke teras gudang padi di wilayah Desa Pematang Balam, Kecamatan Hulu Palik.

Setelah tiba di teras gudang, BS membujuk dan merayu korban yang masih berstatus pelajar untuk bersetubuh dengannya. Lalu terjadilan persetubuhan antara pelaku dan korban. Dan sejak malam itu keduanya sudah melakukan hal serupa sebanyak lima kali.

Lalu pada tanggal 28 Mei 2019, ayah korban mendatangi Polres dan melaporkan perbuatan BS yang masih berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Bengkulu.

Kapolres AKBP Ariefaldi Warganegara SH SIk melalui Kasat Reskrim AKP Jery A. Nainggolan SIk mengatakan, BS sempat bersembunyi saat menjadi buronan aparat.

“Terduga pelaku berinisial B-S ini berhasil diamankan Tim Opsnal dan Pidum Sat Reskrim Polres Bengkulu Utara,” ujarnya.


Laporan: MS Firman

Komentar Anda
iklan kibar

Related posts