previous arrow
next arrow
Slider

Sudah Lewat Tenggat, 20 OPD di Lebong Belum Input Sirup

Suasana Sosialisasi Percepatan Pembangunan di Kabupaten Lebong di Aula Pemkab Lebong di Tubei/Aka Budiman

LEBONG, sahabatrakyat.com- Ketua Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Lebong, Syarifudin menghimbau Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Lebong untuk segera menginput data atau dokumen Rencana Umum Pengadaan (RUP) barang dan jasa ke dalam Sistim Rencana Umum Pengadaan (Sirup).

Disampaikan Syariffudin, dari 49 OPD, tercatat masih ada 20 OPD lagi yang belum menginput Sirup. OPD itu adalah: Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Kesehatan, BPBD, Satpol PP, Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

Lalu, DKP, DPMPTSP, Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Disperkan, Kecamatan Rimbo Pengadang, Kecamatan Lebong Selatan, Kelurahan Turan Lalang, Kelurahan Mubai, Kelurahan Tabanyar, Kelurahan Tes, Kecamatan Amen, Kecamatan Uram Jaya, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, BKD, dan BKPSDM.

“Kita minta agar segera input,” kata Syarif, Senin (11/2/2019), saat memberi pengantar Sosialisasi Percepatan Pelaksanaan Pembangunan di Kabupaten Lebong.

Sesuai dengan Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 16 Tahun 2016 tentang Pengadaan Barang dan Jasa, jelas Syariffudin, tanggal 31 Januari 2019 sirup sudah ditayangkan. “Makanya, kita harapkan agar OPD yang belum agar segera,” tandas Syarif.


Penulis: AKA BUDIMAN

Editor: Jean Freire

Komentar Anda
iklan kibar

Related posts