previous arrow
next arrow
Slider

Tinjau Jembatan Taba Tembilang, Bupati Mian Lapor Gubernur

Bupati Mian saat meninjau Jembatan Taba Tembilang/ Foto: Akun FB Ir. Mian

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com Amblasnya jembatan Taba Tembilang mendapat perhatian Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian. Usai menerima laporan terkait kondisi jembatan itu, Bupati Mian pun mendatangi lokasi kejadian. Mian melihat langsung bagaimana kondisi jembatan.

“Saya sudah turun bersama tim untuk monitoring dan segera mengambil langkah tanggap darurat agar jembatan Taba Tembilang dapat digunakan secepat mungkin dan telah berkordinasi dengan Pak Gubernur dan PUPR PemProv Bengkulu untuk perbaikan selanjutnya, mengingat beberapa titik jembatan di Bengkulu Utara yang rusak akibat bencana alam beberapa waktu ini merupakan jembatan dalam kewenangan Pemerintah provinsi Bengkulu,” sampai Mian melalui akun facebook-nya, Jumat malam (14/6/2019) sekitar pukul 19.00 WIB.

Kontan saja status orang nomor satu di Bumi Ratu Samban itu mendapat respon netizen. Selain mengapresiasi langkah tanggap sang bupati, warganet juga memanfaatkannya untuk menyampaikan persoalan serupa terkait infrastruktur yang rusak.

Seperti akun Mhia Davriza yang mengadukan kondisi jembatan Wono Harjo dan Suka Makmur. Ia berharap Pemkab BU bisa memperbaiki demi menjaga harga sawit.

“Semoga cepat tertangani pak. Seperti jembatan wono harjo dan suka makmur. Petani sawit sangat kwatir bila harga sawit anjlok akibat mobil yg tdak bisa masuk PT. Kami sangat berharap sekali bantuan untuk memperbaiki jembatan yg ada. Mudah2an janji bisa jadi bukti,” tulis Mhia Davriza. 

Gayung bersambut, Bupati Mian juga merespon sejumlah dukungan yang mengalir, dan menjawab sejumlah pertanyaan dan keluhan warganya.

“Jembatan wonoharjo sudah kita kerjakan tahap pertama, tahun ini kembali kita kerjakan, sama halnya dengan jembatan di kota lekat, kan saya sudah mengajak bapak menteri PU Republik Indonesia turun langsung & meninjau jembatan tsb,” jawab Bupati di akun facebook-nya Ir Mian


Penulis: Jean Freire

 

Komentar Anda
iklan kibar

Related posts