previous arrow
next arrow
Slider

Usai Ibadah Umroh, Rohidin Langsung “Move On”

Gubernur Rohidin Mersyah saat kunjungi Danrem Dwi Wahyudi/istimewa

BENGKULU- Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah langsung ‘move on” usai menunaikan ibadah umroh. Usai Rakor dengan jajaran dalam rangka kunjungan Wapres Jusuf Kalla, Rohidin langsung mengunjungi sekaligus bersilaturahmi ke sejumlah unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Provinsi Bengkulu.

Kunjungan ini dimaksudkan untuk mensinergikan terkait bakal digelarnya berbagai perhelatan akbar di Provinsi Bengkulu pada tahun ini, seperti pelaksanaan Tanwir Muhammadyah, Pemilu 2019, event Porwil 2019 serta rencana kunjungan Wakil Presiden RI ke Provinsi Bengkulu.

Dalam kesempatan ini, Gubernur Rohidin melakukan kunjungan ke Markas Korem 041/Gamas Bengkulu, Polda Bengkulu serta Kejaksaan Tinggi Bengkulu.

Dalam pertemuan singkat dengan Komandan Korem 041/Gamas Bengkulu Kolonel Inf. Dwi Wahyudi, Rohidin melakukan koordinasi guna membicarakan berbagai persiapan pelaksanaan event-event yang akan dilaksanakan di Provinsi Bengkulu, khususnya event Porwil 2019 yang bakal digelar pada bulan November mendatang.

“Kita ingin memastikan semua unsur ini bersinergi, mempersiapkan diri kemudian menyambut kerjasama dengan bagus,” tutur Gubernur Rohidin, usai melakukan pertemuan dengan Danrem, di Makorem 041/Gamas Bengkulu, Kamis (07/02/2019).

Danrem 041/Gamas Bengkulu Kolonel Inf. Dwi Wahyudi menyatakan kesiapan personilnya untuk mendukung setiap kegiatan yang akan dilaksanakan oleh pemerintah Provinsi Bengkulu, seperti event Porwil 2019 di Provinsi Bengkulu.

“Porwil nanti kita support dengan maksimal agar tetap terlaksana di wilayah kita. Inikan kebanggaan buat Bengkulu, harus ada di sini,” tegas Danrem Dwi Wahyudi.


Editor: Jean Freire

Komentar Anda
iklan kibar

Related posts