Iklan Kemendes

Waspada! Begal Incar Warga di Bengkulu Utara dan Sekitarnya

Puspita dan Fidah yang mengaku sempat diincar kawanan begal saat dalam perjalanan dari Arga Makmur ke Kota Bengkulu/foto firman-sahabatrakyat.com
Puspita dan Fidah yang mengaku sempat diincar kawanan begal saat dalam perjalanan dari Arga Makmur ke Kota Bengkulu/foto firman-sahabatrakyat.com


BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com- Warga Bengkulu Utara dan sekitarnya kini patut berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan. Sebab setelah aksi perampasan atau jambret dengan senjata api belum lama ini, kawanan penjahat begal disinyalir juga sudah masuk dan mulai mencari target di wilayah ini.

Seperti diakui dua warga Kota Arga Makmur, Puspita (27 tahun) dan Fidah (23 tahun). Pada Senin (07/11/2016) sekitar pukul 13.00 WIB, keduanya mengaku menjadi target pelaku begal. Kejadian bermula ketika keduanya menggunakan sepeda motor matic beriringan dari Kota Arga Makumur menuju Kota Bengkulu.

Setibanya di sawangan Desa Sawang Lebar,  kedua perempuan itu mulai merasa tidak nyaman ketika tiba-tiba muncul motor Jupiter MX yang dikendarai dua orang laki-laki berkisar umur 28 tahun yang mengikuti keduanya dan sempat memepet ketika keadaan di jalan raya sedang sepi.

Kepada sahabatrakyat.com Puspita saat mengatakan, “Kami merasa ketakutan ketika diikuti dua orang laki-laki yang tidak kami kenal, mereka terus mengikuti di belakang dan memepet saat melintasi sawangan, tanpa pikir panjang Pita tarik gas.”

Hal senada dikemukakan Fidah. “Kami diikuti sampai Pasar Bembah kemudian pengendara itu menghilang begitu saja, kami yakin kedua laki-laki itu ada niat jahat dengan kami.”

Kapolsek Air Besi IPDA Rahmat saat dikonfirmasi sahabatrakyat.com, Senin (07/11/2016) menghimbau kepada masyarakat untuk semakin berhati-hati saat pulang atau pergi dari Kota Bengkulu ke Arga Makmur ataupun sebaliknya. Dia mengingatkan agar menghindari perjalanan malam hari apalagi hanya sendirian.

“Kami telah mengetahui malam tadi tepatnya, 2 orang kawanan begal telah memasuki kawasan Arga Makmur dan sekitarnya,” ungkap Rahmat.

 

Penulis : MS Firman

Editor  : Jees

Komentar Anda
iklan kibar

Related posts