Helmi Hasan: InsyaAllah Jalan Padang Serai 2 Jalur

Walikota Bengkulu Helmi Hasan saat buka bersana warga Padang Serai, Senin (12/6/2017) /foto Nugroho Tri Putra

KOTA BENGKULU, sahabatrakyat.com– Walikota Bengkulu Helmi Hasan menggelar buka puasa bersama warga di Masjid Al- Muhajirin, Padang Serai, Kecamatan kampung Melayu, Senin (12/06/2017).
Dalam sambutannya, Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengajak warganya untuk menjadikan momentum ramadan untuk meningkatkan ibadah dan mendekatkan diri kepada Allah SWT. 
“Dalam momentum bulan ramadan, hendaknya kita ramaikan masjid terdekat, baik itu sholat, mengaji, nuzul Quran, tadarusan. Karena dunia sementara,  akhirat selama-lamanya,” katanya.
Di kesempatan itu, Walikota juga mendengar keluhan warga. Persoalan infrastruktur masih menjadi persoalan utama yang dikeluhkan warga Padang Serai, terutama terkait pembangunan jalan. Untuk itu, terang Helmi Hasan, Pemerintah Kota Bengkulu akan segera membangun jalan di Padang Serai.
“Pemerintah kota juga menyadari, bahwasanya masih banyak infrastruktur yang belum memadai. Namun, InsyaAllah beberapa hari ke depan, jalan di Padang Serai sudah 2 jalur,” ucapnya.
Dirinya juga berpesan agar warga kota saling memperhatikan. Jika melihat ada warga sakit segera melapor pada Pemerintah Kota Bengkulu untuk mendapat penanganan medis. Kepedulian kepada warga yang sakit adalah program unggulan Walikota yaitu, Bengkuluku Peduli.
“Pemerintah meminta, mohon untuk memberitahukan jika ada keluarga atau warga tidak mampu di sekitar padang serai ini yg sakit dan terkendala dengan biaya  pengobatan, untuk dapat melaporkannya kepada perangkat desa dan perpanjangan tangan pemerintah baik itu RT/RW, Lurah, Camat bahkan bisa langsung ke Walikota,” jelasnya.
“Harapan kita semua, Mari kita ciptakan kota kita ini kota yg Bersih, Indah, Sejuk, dan Aman,” harapnya.
Usai buka puasa bersama warga padang serai dan Walikota juga melakukan shalat maghrib berjamaah.
=================================
Editor: Jean Freire
Sumber: http://www.bengkulukota.go.id