Launching Kegiatan HUT Kota, Walikota Ajak Semua Pihak Gerak Cepat Wujudkan Bengkulu-ku BISA

Walikota Helmi Hasan didampingi Wakil Walikota Patriana Sosialinda dan unsur FKPD Kota Bengkulu saat Launching Kegiatan HUT Kota Bengkulu ke-293/foto ist

KOTA BENGKULU, sahabatrakyat.com– Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kota Bengkulu untuk bergerak cepat melaksanakan program Bengkulu-ku BISA (Bersih, Indah, Sejuk dan Aman) yang beberapa waktu lalu telah dilaunching.
Hal ini disampaikan oleh Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan saat memberikan kata sambutan dalam rangka launching kegiatan hari jadi Kota Bengkulu ke-298 di Lapangan View Tower, Senin (27/02/2017).
Program Bengkulu-ku BISA merupakan program unggulan untuk menumbuhkan kesadaran warga kota akan pentingnya lingkungan yang Bersih, Indah, Sejuk dan Aman. Diharapkan semua lapisan berperan aktif bersama-sama melaksanakan program tersebut.
“Semua pihak harus ikut mendukung dan berperan aktif, sehingga Kota Bengkulu menjadi kota yang paling nyaman bagi siapapun yang ada di dalamnya,” ujarnya.
Dalam program Bengkulu BISA, sebagai motivasi, Pemkot akan memberikan total hadiah Rp 100 juta untuk RT dan kelurahan terbaik. Selain itu ada hadiah tambahan berupa jalan-jalan keluar negeri dalam rangka melihat langsung taman-taman indah yang patut dicontoh di negara lain.
Tak sampai di situ, Pemkot juga berjanji akan memberikan prioritas pembangunan untuk kelurahan terbaik di tahun 2018 mendatang. (Advertorial) 
 

 
Rangkaian kegiatan Launching HUT Kota Bengkulu ke-293/foto ist