Pantai Jakat Bengkulu Telan Korban

Foto : Istimewa, Ilustrasi. Tenggelam
Foto : Istimewa, Ilustrasi.

Kota Bengkulu- Pantai Jakat kembali menelan korban. Sekitar pukul 08.00 WIB, Alvin Hetpi (15), hanyut digulung ombak Pantai Jakat. Etek (saksi mata) mengatakan, korban bersama dua temannya mandi di pantai tersebut lantaran libur sekolah.

“Korban sedang mandi sama kedua temannya. Karena suasana libur,” ujarnya, Sabtu (02/07/2016).

Untuk mencari korban, 15 anggota Basarnas Kota Bengkulu diterjunkan kelapangan. “Ada 15 anggota yang kami turunkan,” kata Agolo Kepala Basarnas Kota Bengkulu.

Informasi terhimpun, sebelumnya korban bersama dua rekannya yakni Erik dan Riki Kusuma, semuanya merupakan pelajar di SMP Negeri 10 Kota Bengkulu. Karena libur sekolah, mereka bersama-sama mandi di Pantai Jakat menggunakan ban renang. Namun naasnya korban terbawa ombak ketengah sedang dirinya tidak bisa berenang. Akhirnya korban hilang saat dihantam ombak yang cukup besar.

Saat kejadian, teman korban tak bisa menolong dan melaporkan kejadian tersebut ke nelayan setempat, Agusian Basti dan Agung Wijaya. Kedua nelayan itupun akhirnya melaporkan kejadian itu ke warga untuk menghubungi pihak Basarnas. (A2)