previous arrow
next arrow
Slider

Fraksi DPRD BU Nilai 2 Raperda Usulan Eksekutif Mendesak

Pimpinan DPRD BU

BENGKULU UTARA- Tujuh fraksi di DPRD Bengkulu Utara menyampaikan pandangan umum terhadap dua Raperda yang telah diajukan oleh Bupati Bengkulu Utara Ir. Mian. Yakni, Raperda Tentang Perubahan Kedua Atas Perda RPJMD No. 9 tahun 2016; dan Raperda Tentang Pengolahan Sampah.

Paripurna yang digelar Selasa (5/3/2019) itu dipimpin oleh Ketua DPRD BU Aliantor Harahap, SE, didampingi Waka I Bambang Irawan dan dihadiri Sekda Bengkulu Utara Haryadi mewakili Bupati BU.

Anggota DPRD BU/

Dalam pandangannya, Fraksi Golkar melalui juru bicara Juhaili, SE, menyampaikan bahwa Golkar sangat mengapresiasi dua Raperda tersebut. Dikatakan, kedua Raperda sangat urgent manfaatnya untuk kesinambungan pembangunan Kabupaten Bengkulu Utara. Menyerap sumber daya di daerah secara maksimal, taktis dan efisien.

Pimpinan OPD

“Memang masalah sampah dan limbah sangat memerlukan perhatian serius dari Pemkab. Ini masuk dalam kategori masalah yang urgent dan harus segera diberikan solusi. Pemerintah Daerah, agar dapat menyusun Perda tersebut, agar dapat menjadi sumber PAD Bengkulu Utara,” ujarnya.

Turut hadir dalam rapat paripurna yakni, Ketua dan wakil ketua DPRD Bengkulu Utara, unsur FORKOPIMDA, ketua Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama, mewakili dari Kejaksaan Negeri Arga Makmur, Polres Bengkulu Utara dan Kodim 0423 Bengkulu Utara, serta seluruh para anggota dewan. (MS. Firman/ADV).


 

Komentar Anda
iklan kibar

Related posts