Iklan Kemendes

PAW Anggota DPRD BU, Aliantor: Jalankan Tugas dan Amanah!

BENGKULU UTARA- Rapat Paripurna Istimewa tentang pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Bengkulu Utara (BU) masa jabatan 2014-2019 dipimpin Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten BU Aliantor Harahap, SE, didampingi Wakil Ketua I H Bambang Irawan.

Rapat digelar di ruang sidang utama gedung DPRD Bengkulu Utara, Rabu (17/10/2018), dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Utara Dr. Haryadi, MM, M.Si; mantan Bupati Bengkulu Utara DR. Ir. Imron Rosyad; Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Tantawi Dali dan para undangan FKPD, kepala OPD, ketua partai dan tokoh masyarkat yang lainnya, berjalan dengan baik tanpa ada halangan suatu apapun.

Dalam rapat paripurna istimewa tersebut, mereka yang dilantik sebagai PAW adalah Agus Riyadi sebagai Waka II menggantikan Parmin. Adapun Mimbar Situmorang menggantikan Parmin selaku anggota DPRD, dan Anwari menggantikan Joko Purnomo sebagai anggota DPRD.

Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan pelantikan antar waktu ini adalah konstitusional sehingga ketiganya telah sah dinyatakan sebagai anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Utara.

“Kepada Wakil Ketua II dan kedua anggota DPRD yang baru dilantik, saya berharap dapat bersama-sama melanjutkan tugas-tugas sebagai wakil rakyat sebaik-baiknya sesuai amanat yang telah digariskan untuk memperjuangkan kepentingan rakyat Kabupaten Bengkulu Utara,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bengkulu Utara yang diwakili Sekretaris Daerah, Dr Haryadi MM MSi dalam sambutannya menuturkan, dengan adanya PAW ini anggota DPRD kabupaten Bengkulu Utara kembali lengkap menjadi 30 orang, tentu ini sangat bermanfaat untuk bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara untuk bersama-sama berusaha membangun Kabupaten Bengkulu Utara menjadi lebih baik lagi.

Selain itu, Haryadi juga mengucapkan terima kasih kepada Parmin dan Joko Purnomo atas pengabdian keduanya selama ini, dan selamat kepada para anggota dewan yang baru dilantik juga disampaikan, semoga bisa bersama-sama menjalankan tugas untuk membangun Kabupaten Bengkulu Utara kedepannya agar lebih baik (ADV/MS. Firman).


 

Komentar Anda
iklan kibar

Related posts