previous arrow
next arrow
Slider

Sisa Jabatan 6 Bulan, Darman Gantikan Riswan Veri (Alm)

Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan Yuliswani menghadiri sidang paripurna pengucapan sumpah pengganti antar waktu/ist

BENGKULU- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu menggelar sidang paripurna pengucapan sumpah jabatan pengganti antar waktu (PAW) Anggota DPRD Provinsi Bengkulu sisa masa jabatan 2014-2019.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah diwakili Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan Yuliswani mengatakan anggota dewan yang baru mengucapkan sumpah PAW diharapkan memberikan pemikiran terbaik untuk bersinergi bersama dalam perkembangan percepatan pembangunan Provinsi Bengkulu.

“Semoga cepat beradaptasi dengan anggota dewan lainnya dalam pemikiran dan bersinergi bersama pemerintah provinsi Bengkulu dalam memajukan daerah,” ucap Yuliswani.

Darman, mengucapkan sumpah sebagai anggota DPRD PAW Dapil Lebong-Rejang Lebong menggantikan Riswan Veri yang meninggal pada 18 Agustus 2018 lalu.

“Dengan ini, saudara Darman resmi menggantikan saudara Riswan Veri yang meninggal dunia sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu dapil Lebong dan Rejang Lebong,” ujar Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ihsan Fajri, Senin (25/3/2019).

Dilanjutkan Ihsan, dengan pelantikan ini, Darman berkewajiban menjalankan amanat sebagai wakil rakyat selama lebih kurang 6 bulan ke depan. Kepada yang dilantik, kata dia, sudah terpikul dipundaknya tugas dan tanggung jawab kedewanan.

“Jangan diartikan sumpah jabatan ini secara formal saja. Namun harus dilakukan dengan tanggung jawab sepenuhnya setelah melakukan sumpah ini,” tukasnya.

Usai pelantikan, Darman mengatakan akan menjalankan amanah yang telah dititipkan. Ia optimis bisa cepat beradaptasi dalam menjalankan tugas sebagai Anggota DPRD Provinsi Bengkulu.

“Secepatnya saya akan beradaptasi. Karena ini tugas, saya harus menerima,” katanya.


Editor: Jean Freire

iklan kibar

Related posts