previous arrow
next arrow
Slider

Ayo, Dukung Langkah Haji Irama di LIDA 2019

Haji Irama, wakil Provins Bengkulu di LIDA 2019

BENGKULU, sahabatrakyat.com– Langkah Haji Irama, wakil Bengkulu di ajang Kompetesi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019 mencari bintang dangdut Indonesia masih berlanjut. Malam ini Haji Irama akan kembali bersaing dengan 34 perwakilan provinsi lainnya.

Haji Irama menyampaikan, dari 80 peserta sekarang tinggal 64 peserta yang sudah tersisikan 16 peserta. Ini terjadi karena faktor penampilan di panggung yang kurang maskimal dan juga dukungan baik panelis, dewan juri, polling dan voting yang sangat lemah. Haji Irama sendiri masih tetap bertahan berkat doa dan dukungan masyarakat Bengkulu.

Seperti diketahui, ada tiga elemen penilaian kepada peserta LIDA 2019. Pertama, panel provinsi yang memiliki bobot 5 persen; Kedua, dewan juri sebanyak 20 persen; dan ketiga adalah SMS dari pemirsa yang memiliki bobot paling besar, yakni 75 persen.

Ketiga elemen tersebut diakhir acara akan digabungkan untuk menentukan siapa peserta yang akan tersenggol dan bertahan ke babak selanjutnya.

Haji Irama masuk TOP 64 grub 4 bersaing dengan daerah Sulawesi Selatan, Sumatera Utara, dan DKI Jakarta, akan tampil hari ini, Senin (4 Februari 2019) jam 19.00 WIB di depan hadapan juri dan penonton Indosiar.

Haji Irama yang adalah putra Lubuk Mindai (Ketahun) Kabupaten Bengkulu Utara mohon dukungan warga Bengkulu dengan mengirim sms untuk meningkatkan polling. Caranya, ketik LIDA (spasi) HAJI kirim ke 97288 atau bisa memberika vote lewat aplikasi shopee.

Pewarta: RIVALDO

Editor: Jean Freire

Komentar Anda
iklan kibar

Related posts