previous arrow
next arrow
Slider

Bupati Lebong Ajak Dukung Nirwana di LIDA

LEBONG, sahabatrakyat.com– Dukungan bagi Sri Nirwana di panggung Liga Dangdut Indonesia (LIDA) terus mengalir. Berkat penampilan yang memukau dan konsistensinya memberikan yang terbaik, kini dukungan resmi disampaikan oleh Pemkab Lebong. Bahkan Bupati Lebong H Rosjonsyah SIP MSi secara khusus menerbitkan surat edaran berisi imbauan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lebong agar dapat memberi dukungan bagi Nirwana.

Surat edaran berisi imbauan dukungan itu sendiri diunggah di akun media sosial resmi (facebook) Dinas Kominfo dan SP Kabupaten Lebong pada Jumat (15/3/2019) siang. Sekitar tiga jam usai diposting, sejumlah netizen mengapresiasi Bupati Lebong. Warganet juga berharap Nirwana bisa menyebut nama Lebong saat tampil lagi di pentas LIDA nanti.

Kepada sahabatrakyat.com melalui pesan WhatsApp, Jumat (15/3/2019), Sri Nirwana menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendoakan dan memberi dukungan baginya sehingga masih bisa berjuang di panggung LIDA 2019. Nirwana tetap berharap agar dukungan itu tidak surut dan ia bertekad meningkatkan kualitas diri dan memberikan kemampuan terbaiknya.

“Sri mau sampaikan terimakasih untuk Gubernur dan Wagub, Bupati dan Wabup. Kemudian dinas-dinas di seluruh Bengkulu. Provinsi maupun kabupaten, Nirwanaku Indonesia, dan seluruh masyarakat Indonesia dan masyarakat Bengkulu di daerah ataupun di perantauan,” tulis Nirwana. “Temen-temen media juga, terima kasih,” tambahnya.

Tak lupa Nirwana juga mendoakan kedua orang tuanya dan menitip pesan kepada adik-adiknya. “Sri berharap ibu dan bapak selalu sehat dan dalam lindungan Allah. Adik-adikku di rumah tolong bantu ibu dan bapak dengan menjadi anak yang baik..🙏🏻,” tutup Nirwana.


Penulis: MS FIRMAN

Editor: Jean Freire

 

Komentar Anda
iklan kibar

Related posts