previous arrow
next arrow
Slider

Dukung Terus Wakil Bengkulu, Yuk Vote Buat NIRWANA

BENGKULU, sahabatrakyat.com– Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019 malam ini (12/2/2019) kembali dimulai pukul 19.00 WIB di Studio 5 Indosiar dan akan kembali menampilkan salah satu wakil Provinsi Bengkulu, Sri Nirwana yang kini bertahan Top 64 grup 12.

Nirwana mengaku tidak mungkin dapat melaju hingga sejauh ini jika tidak didukung pemirsa Indosiar, dan masyarakat Bengkulu, khususnya. Nirwana yang dibincangi via telepon mengaku bersykur dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Bengkulu yang sudah memberikan doa dan dukungan penuh.

Ia mengaku sudah dengan penuh semangat, dan terus belajar, serta mengambil setiap kesempatan untuk menimba ilmu di Asrama LIDA. Baik dari segi pematangan teknik olah vocal, koreo dan lain lainnya.

Maka itu ia berharap dapat terus memperoleh dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Indonesia, dari Sabang sampai Meraoke, terkhusus masyarakat Provinsi Bengkulu, Kabupaten Bengkulu Utara, dan masyarakat Sumatra Bagian Selatan.

“Mohon dukungan dengan cara : Ketik LIDA (spasi) NIRWANA kirim ke 97288 atau VOTE Melalui aplikasi SHOPEE sebanyak-banyaknya, karena dukungan ini akan berpengaruh terhadap jumlah poling dukungan terbanyak dan hasil keputusan akhir,” harap Nirwana.

Apakah Nirwana dapat melanjutkan kompetisi ke babak-babak selanjutnya? Tak ada kata lain, selain berdoa, berusaha untuk menampilkan seluruh kemampuan terbaik. Ia juga berharap dukungan penuh dari semua masyarakat.

Dalam grup whatshap Official Fans Base Community Nirwanaku Bengkulu -Indonesia sebagai fans base community resmi yang baru saja dibentuk, bersama tim keluarga, sahabat, kerabat Nirwana serta ARTFI Kabupaten Bengkulu Utara sudah melakukan kegiatan sosialisasi dan promosi.

“Di antaranya di Desa Serumbung, Desa Marga Sakti, Desa Padang Jaya, serta di wilayah kabupaten-kabupaten di Provinsi Bengkulu sudah memasang Baliho mempromosikan Sri Nirwana, Semoga Nirwana jadi pusat perhatian, serta mendapatkan dukungan sms dan vote sebanyak mungkin saat tampil nantinya,” tutur Koodinator Tim Keluarga di Desa Serumbung.

Selain itu keluarga besar Artfi Kabupaten Bengkulu Utara, yang juga merupakan presedium dari official Fans base community Nirwanaku (FBC. Nirwanaku) Indonesia akan terus sepenuhnya mendukung dan mendoakan kesuksesan Sri Nirwana. Karena secara kemampuan dan talenta yang Nirwana miliki.

“Kita akan berupaya semaksimal mungkin, baik dari mengajak, menghimbau, menjalin koordinasi dan komunikasi, melakukan promosi, salah satunya membentuk Official Fans Base Nirwanaku Indonesia di setiap wilayah agar memudahkan kita untuk bersosialisasi dan promosi, yang alhamdulilah telah miliki anggota lebih dari 280 anggota, meski belum terealisasi di seluruh wilayah Indonesia,” katanya.

“Setiap harinya kita terus mengupayakan untuk memperoleh dukungan dari masyarakat di seluruh kabupaten Provinsi Bengkulu, luar daerah Provinsi Bengkulu, terus mempromosikan putri berprestasi Bengkulu untuk menjadi yang terbaik di kompetisi Lida 2019,” kata Ketua Pengurus Pusat OFB Nirwanaku Indonesia Yulius Ajuin.

Yulius mengajak sahabat dan kerabat, tidak ada kategori dan batasan usia, untuk bergabung bersama di official fans base community NIRWANAKU Indonesia.

“Jangan lupa hari ini, Selasa 12 Februari 2019 pukul. 19.00 wib dihadirkan secara live babak eliminasi Group LIGA DANGDUT INDONESIA 2019 Duta Provinsi Bengkulu Sri Nirwana akan hadir dan kembali berkompetisi menghadapi 3 kontestan dari Jambi, Nusa Tenggara dan Jawa Timur di group 12 64 besar,” promo Yulius.

Untuk yang ingin bergabung nonton bareng bisa mendatangi Desa Serumbung, Kecamatan Kerkap, Kantor Camat Padang Jaya, Terminal Unit 1 Desa Marga Sakti, dan Sekretariat ARTFI Tanjung Raman Kecamatan Kota Arga Makmur.


Penulis: MS FIRMAN

Editor: Jean Freire

Komentar Anda
iklan kibar

Related posts