previous arrow
next arrow
Slider

Mengapa Bupati Lebong Ajak Dukung Nirwana?

LEBONG, sahabatrakyat.comImbauan resmi Bupati Lebong H Rosjonsyah SIP MSi kepada masyarakat bumi Swarang Patang Stumang agar dapat mendukung Sri Nirwana di ajang Liga Dangdut Indonesia 2019 yang ditanyangkan televisi swasta nasional Indosiar bukan tanpa dasar. Berikut penjelasan Bupati Lebong melalui Dinas Kominfo dan SP yang memposting surat imbauan tersebut di akun resmi medsosnya, facebook @Dinas Kominfo Lebong, pada Jumat (15/3/2019).

Pelaksana tugas Kepala Dinas Kominfo, Donni Sawabuana, SE menjelaskan, dukungan yang diberikan oleh kabupaten dapat memacu semangat generasi milenial untuk berprestasi dan memperkenalkan daerah. “Itu sebagai bentuk perhatian dan support kepada generasi millenial yang membawa nama Provinsi Bengkulu,” ujar Donni.

Lanjut Donni, dengan tampilnya generasi milenial dikancah nasional, dalam berjuang mengalahkan jagoan luar daerah, dapat membuat emosional persatuan dan persaudaraan masyarakat wilayah Provinsi Bengkulu menjadi makin baik. “Menumbuhkan rasa persaudaraan dan persatuan masyarakat se-Provinsi Bengkulu,” tandasnya.

Donni menandaskan, jika nanti ada acara nonton bareng untuk memberi dukungan bersama-sama warga Lebong, tentu akan diberitahu. “Nunggu petunjuk dari Pak Bupati dulu,” tutupnya.


Penulis: AKA BUDIMAN

Editor: Jean Freire

Komentar Anda
iklan kibar

Related posts