previous arrow
next arrow
Slider

Nirwana Kembali Melaju, Ibunda Ucapkan Terima Kasih Bengkulu dan Indonesia

Nirwana dapat kejutan di Top 21 Grup 1. Kedua orang tua dan adiknya datang langsung menyaksikan penampilannya dan ikut naik ke panggung/

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com– Tak sia-sia. Berkat doa dan dukungan masyarakat Bengkulu dan pemirsa di belahan Nusantara lainnya, Sri Nirwana kembali memuncaki perolehan dukungan dan polling di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019 sesion Top 21 Grup 1 yang ditayangkan Kamis malam (21/03/2019).

Duta Provinsi Bengkulu itu memang sempat bersaing ketat dengan perwakilan Provinsi Aceh. Bahkan dukungan dewan juri ke Nirwana kalah jauh dibanding yang didapatkan Cut, wakil Aceh. Namun dukungan lewat sms dan aplikasi shopee Nirwana lah yang paling banyak, yakni 46,68 persen sms dan 35,01 persen shopee. Total dukungan ke Nirwana adalah 42,39 persen.

Selain lolos ke babak berikutnya, malam itu Nirwana juga mendapat kejutan. Ayah-Ibu tercinta yang dirindukan akhirnya bisa hadir di atas panggung. Suasana haru bercampur tangis pun pecah. Tak buang-buang waktu Nirwana pun segera memeluk ayah dan ibunya.

Lewat pesan WhatsApp yang dikirim ke sahabatrakyat.com, Ibunda Nirwana Titin Mahdarini mengucap syukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung putrinya. Titin mengaku, Nirwana berkali-kali menyampaikan permohonan maaf karena merasa belum tampil maksimal.

“Alhamdulillah ya Allah, kami sangat bersyukur sekali Sri Nirwana lolos ke babak selanjutnya. Sri Nirwana minta maaf sama kami, karena penampilannya tidak maksimal,” tulis Titin. “Harapan sebagai orang tua, Sri Nirwana tetap semangat, jangan menyerah dalam berjuang, manfaatkan kesempatan yang Allah beri buat dia untuk membanggakan Propinsinya dan agar bisa bahagiakan banyak orang,” lanjut Titin.

Kepada para pendukung Nirwana di seluruh Indonesia, Titin menyampaikan pesan agar jangan pernah bosan buat tetap menjadi bagian dari perjuangn Sri Nirwana diajang LIDA 2 Indosiar 2019. “Karena apa, tanpa dukungan serta kerja sama yang baik dari semua pendukung yang ada di seluruh Indonesia, khususnya Provinsi Bengkulu, hal ini tidak akan terwujud. Semoga Sri Nirwana mampu meraih seperti apa yang kita harapkan bersama,” kata Titin.

“Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pendukung dan pemerintah daerah yang telah memfasilitasi kami nonton langsung ke studio 5 Indosiar,” tutup Titin.


Pewarta: MS FIRMAN

Editor: Jean Freire

Komentar Anda
iklan kibar

Related posts