Iklan Kemendes

Adventure Trail JABU #1, Andaru Persembahkan 1 CRF

Andaru Pranata SE

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com– Kegiatan JABU#1 yang digelar oleh Pemeritah Kabupaten Bengkulu Utara melalui Dinas Pariwisata, pada Sabtu dan Minggu (1-2/11/2018).

Kegiatan dalam rangka mempromosikan pariwisata yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara rencananya Adventure Trail JABU#1 akan dimulai besok pagi, sekira pukul.08.00 Wib star/finis di Alun-Alun Rajo Malim Paduko Kota Arga Makmur.

Trail Adventure JABU#1 dengan hadiah utama motor honda crf 150, 1 unit motor tersebut persembahan dari Andaru Pranata, SE untuk peserta JABU#1 yang akan menjelajah keindahan alam Kabupaten Bengkulu Utara.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bengkulu Utara, Mustarani Abidin, SH mengatakan 1 unit Honda crf 150 dipersembakan dari Andaru Pranata, SE untuk class Trail Adventure.

Satu unit Honda CRF 150 bagi pemenang

“Kepada para pecinta trail adventure JABU#1 untuk selalu memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan , waspadai medan yang baru di lalui, melewati hutan , bukit, sungai dan bebatuan,” pesannya.

Sementara itu, Andaru Pranata, SE melalui sambungan selulernya memberi apresiasi dan mensupport kegiatan JABU#1 serta berharap semoga dengan adanya kegiatan Trail Adventure ini akan menjadi wadah yang positif dalam menyalurkan bakat bagi anak muda penggemar trail di Kabupaten Bengkulu Utara dan terhindar serta jauh dari NARKOBA.

“Acara seperti ini perlu mendapat perhatian dari kita semua sebab olahraga ini seluruh peserta mencintai alam dan menjaganya, makanya tepat sekali diadakan di Bumi Ratu Samban,” kata Andaru.

Andaru juga mengakui jika satu unit Honda CRF 150 adalah persembahannya. “Iya benar, satu unit Honda CRF 150 persembahan dari saya untuk peserta JABU#1 Trail Adventure,” ujarnya. (ADV/MS. Firman).


 

Komentar Anda
iklan kibar

Related posts