Iklan Kemendes

Rektor Unras Imron Rosyadi Lepas 95 Mahasiswa Kukerta

Rektor Unras Imron Rosyadi dan civitas akademika Unras pose bersama mahasiswa yang akan mengikuti Kukerta/MS Firman

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com– Rektor Universitas Ratu Samban (Unras) Arga Makmur DR Ir HM Imron Rosyadi MM MSi, Senin (14/8/2017), di Arga Makmur, melepas 95 mahasiswa Unras yang akan mengikuti kuliah kerja nyata (Kukerta) Periode XIV Tahun 2017. Mereka akan diterjunkan di dua wilayah, yakni Bengkulu Utara dan Bengkulu Tengah.

Dalam arahannya, Rektor Imron Rosyadi mengingatkan mahasiswa yang akan menjalani Kukerta agar mampu membuktikan bahwa mahasiswa Unras punya kualitas dan sikap yang baik, bersikap santun di tengah masarakat dan sigap dalam menyikapi segala kondisi.

Mahasiswa Unras yang akan menjalani Kukerta/MS Firman

“Tunjukkan bahwa mahasiswa Unras memang punya kualitas dan atitude yang baik, tidak arogan, dapat beradaptasi di tengah masyarakat, dan bersikap santun sebagai insan berpendidikan,” kata Imron Rosyadi yang melepas mahasiwa di Aula Unras.

Imron berpesan agar mahasiwa juga mengobarkan semangat juang dan menjaga kedisiplinan dalam segala kegiatan di lokasi Kukerta, peka terhadap persoalan di masarakat juga perlu dipupuk agar setelah menyandang gelar nantinya mereka bisa menjadi bagian dari masarakat yang tidak akan dipandang sebelah mata.

“Anak-anak mahasiswa yang turun ke masyarakat diharapkan bersemangat, jaga disiplin diri dan jalankan program dengan sebaik-baiknya,” tutup Imron.

________________

Penulis: MS FIRMAN

Editor: JEAN FREIRE

Komentar Anda
iklan kibar

Related posts