Ketum FPTI Harap Medali di Rumah Sendiri

Buka bersama FPTI Bengkulu/MS Firman

BENGKULU, sahabatrakyat.com- Ketua Umum Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Provinsi Bengkulu Yuwono Pintadi, SE meminta atlet panjat tebing yang akan turun di even Porwil nanti untuk terus berlatih dan mempersiapkan diri. Sebagai tuan rumah ia berharap panjat tebing menjadi penyumbang medali di rumah sendiri.
“Bulan depan pembangunan sarpras panjat tebing akan dimulai, seperti lead dan boulder sehingga tim bisa berlatih lebih gigih dan bisa meningkatkan fisiknya menghadapi Porwil November mendatang,” kata Yuwono di sela-sela acara buka bersama FPTI Bengkulu di salah satu resto di Kota Bengkulu, Sabtu (1/6/2019).
Selain dihadiri para pengurus FPTI se Provinsi Bengkulu, acara kebersamaan dalam rangka konsolidasi dan silaturahmi keluarga besar FPTI itu juga dihadiri pengurus KONI Provinsi Bengkulu dan sejumlah senior FPTI.

Diakhir sambutannya Yuwono juga menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa yang tinggal beberapa hari sekaligus menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1440 H.
“Minal adin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita dipertemukan kembali dengan Ramadan,” tutup Yuwono.


Laporan: MS Firman