Nirwana Masuk TOP 14 LIDA 2019, Imron Rosyadi Gelar Syukuran

Suasana syukuran di kediaman Imron Rosyadi atas prestasi Sri Nirwana di panggung LIDA 2019/firman

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com- Sri Nirwana kembali menorehkan hasil terbaik di poling dukungan sms/vote sebesar 42,39 % dari masyarakat Indonesia dan melaju ke babak TOP 14 Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019.
Capaian prestasi itu diapresiasi oleh mantan Bupati Bengkulu Utara, Dr. Ir. H.M Imron Rosyadi, M.Si, yang saat ini menjadi Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Bengkulu Daerah Pemilihan (Dapil) Bengkulu Utara dan Benteng Nomor Urut 1 dari Partai Golongan Karya.
“Syukuran ini sebagai bentuk apresiasi keluarga besar kami terhadap keberhasilan Sri Nirwana masuk ke TOP 14 LIDA 2019,” ungkap Imron Rosyadi dibicangi di kediamannya Senin, (25/3/2019) malam.
Dalam syukuran itu Imron Rosyadi mengundang keluarga besar Artfi Bengkulu Utara.
Lanjut Imron, dia merasa salut, bangga dan selalu memberi dukungan kepada Sri Nirwana di LIDA 2019. Bagi Imron, Sri Nirwana adalah salah satu putri terbaik yang dimiliki Provinsi Bengkulu. Sebab dia telah berjuang membawa nama baik Bengkulu di tingkat nasional meski dengan keadaan yang serba kekurangan. Namun dengan tekad dan semangatnya dia mampu bertahan di panggung LIDA 2019.
Imron menyampaikan selamat dan sukses atas kerja keras dan perjuangan Nirwana. “Semoga hal ini menjadi motivasi putra-putri kita,” tutup Imron.


Pewarta: MS FIRMAN
Editor: Jean Freire