Avanza vs Rush di Jalur Dua Kota Tais, Satu Keluarga Nyaris…

 

Mobil Toyota Avanza yang nyungsep usai menabrak Toyota Rush di jalan jalur dua Kota Tais

SELUMA, sahabatrakyat.com– Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan dua jalur Kota Tais. Persisnya di jalan setelah kantor KPU Seluma, Selasa (27/4/2021), sore. Lakalantas melibatkan dua unit mobil yang bertabrakan.

Informasi terhimpun, tabrakan itu antara mobil Toyota Avanza hitam yang dikemudikan Yensi (46 tahun), asal Padang Guci, Kaur. Mobilnya menabrak Toyota Rush putih milik AG.

Kejadian bermula sekitar pukul 15.20 WIB saat Yensi dari arah Seluma hendak menuju ke Kota Bengkulu bersama keluarga. Mereka bermaksud ke rumah keluarga di Kota Bengkulu.

Namun naas setiba di Kota Tais, tepatnya di jalan dua jalur, sesudah kantor KPU Kabupaten Seluma, mobil Avanza yang dikemudikan Yensi menabrak mobil Rush warna putih milik AG, sehingga Avanza oleng dan keluar dari bahu jalan.

Pengemudi Avanza terkejut dan menginjak rem, sehingga mobil yang dikendalikannya terjerumus ke jurang. Beruntung tidak ada korban jiwa.

Akibatnya mobil Avanza mengalami rusak bagian depan. Sementara mobil Rush mengalami kempot di bagian samping kiri. Kedua mobil tersebut langsung dievakuasi bersama warga setempat.

“Kedua mobil akan dibawa ke Kota Bengkulu untuk diperbaiki sesuai hasil mediasi kedua belah pihak,” ungkap Yensi.


Pewarta: Sukardianto