Bupati Mian ke Peserta Tes CPNS dan PPPK: Harus Percaya Diri!

Bupati Bengkulu Utara Ir H Mian

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com– Bupati Bengkulu Utara Ir H Mian menghimbau peserta test Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk percaya kepada diri sendiri. Jangan mudah terbuai dengan tawaran yang mengatasnamakan pejabat.

“Mereka yang menyatakan dan menjual nama pejabat dan sebagainya itu keliru dan tidak benar adanya,” tegas Bupati Bengkulu Utara H Ir Mian saat dibincangi sahabatrakyat.com usai pelantikan pejabat Pemkab BU yang dimutasi belum lama ini.

Bupati Mian menyampaikan, calon peserta tes CPNS maupun PPPK yang tidak percaya kepada kemampuan diri sendirilah yang mencari celah, bertanya sana-sini. Baginya, tindakan itu keliru.

“Silakan ditanya. Mau dikotak-katik seperti apapun itu tidak bisa, silakan ditanya ada BKPSDM, ada Diknas,” terang Bupati. “Semua dilaksanakan dengan murni, kita bersyukur atas kebijakan ini dilaksanakan dengan murni, dengan CAT ini, berarti bisa dapat the right man dan the right place. Siapa yang memiliki kemampuan pikir yang baik itu yang masuk.”


Pewarta: MS Firman