Dimutasi Bukan Lantaran Replanting, Sasman SP Diambil Sumpah Seorang Diri

Pelantikan Sasman SP sebagai Kepala Dinas Kominfo Bengkulu Utara oleh Bupati Mian, Jumat (08/10/2021)/Foto: mediacenter

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com– Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Bengkulu Utara, Sasman, SP yang mestinya ikut mutasi dan dilantik pada Rabu (6 Oktober 2021), lantaran masih menjalani Dinas Luar (DL), mutasi dan pengambilan sumpah digelar seorang diri hari ini. Bukan lantaran karena replanting Sasman SP dirotasi.

Saat mutasi sebelumnya, kepada awak media Bupati Bengkulu Utara mengatakan tidak ada kaitannya rotasi Sasman SP selaku Kepala Dinas Kominfo karena replanting. “Oh tidak ada. Kadis Kominfo masih DL, kalian akan tahu, apa, jadi apa dan dimana dia,” terang Bupati.

Bertempat di Balai Daerah BU, Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mi’an melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada Sasman, SP sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Damkar Bengkulu Utara, Jumat (8/10/2021).

“Pelantikan ini melanjutkan pelantikan pejabat yang belum sempat hadir kemarin. Karena secara formal ini harus, apa lagi secara aturan hal ini harus dilaksanakan,” tutup Bupati.


Pewarta: MS Firman