Disambangi Kapolda dan Rombongan, Danrem Lagi Nonton TV Mengaku Kaget

BENGKULU, sahabatrakyat.com- Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono,M.Si memberi kejutan berupa kue ulang tahun kepada Danrem 041/GAMAS, Senin pagi (05/10/2020) di rumah dinasnya. Kejutan ini sebagai ucapan selamat hari ulang tahun (HUT) TNI yang ke-75 tahun.

Bersama Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Hari Prasodjo, MH dan PJU Polda Bengkulu lainnya sejak pagi 06.00 WIB langsung ke rumah dinas Danrem dengan membawa sebuah kue ulang tahun berukuran besar.

Pada kesempatan itu, Kapolda menyampaikan selamat ulang tahun kepada TNI yang jatuh pada 5 Oktober 2020 ini.

“Kami atas nama Kepolisian Daerah Bengkulu menyampaikan selamat HUT TNI ke-75, semoga TNI semakin dicintai masyarakat dan semakin profesional serta sinergitas TNI-Polri tetap kuat dan terjaga” kata Kapolda Bengkulu.

Sementara itu Danrem 041/GAMAS Brigjen TNI. Yanuar Adil menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolda Bengkulu dan jajaran telah menyempatkan diri memberikan kejutan yang sangat bermakna ini.

“Terima kasih, saya terkejut sekali tadi lagi nonton TV tiba-tiba rame di depan,” kata Danrem.

Pemberian kejutan ucapan selamat ulang tahun ini dilakukan juga secara serentak di rumah Dinas Danlanal Bengkulu yang diberikan langsung oleh Direktur Polair Polda Bengkulu serta Rumah Dinas Komandan Batalyon Infanteri Jaya Yudha oleh Wadansat Brimobda Polda Bengkulu.


Pewarta: Jean Freire