DPRD BU Minta Pemkab Tindak Lanjuti Rekomendasi Pansus LKPJ

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com– Ketua DPRD Bengkulu Utara (BU) Sonti Bakara SH berharap Pemkab BU dapat menindak-lanjuti rekomendasi yang telah disampaikan Pansus LKPJ Bupati BU Tahun 2020 demi perbaikan kinerja pemerintah daerah ke depan.

“Kita sudah menyampaikan rekomendasi yang dibacakan melalui ketua pansus. Rekomendasi itu sudah pula kita berikan secara langsung kepada Wakil Bupati yang hadir pada hari ini. Harapan kami rekomendasi yang di sampaikan DPRD adalah untuk perbaikan ke depan, dan sesegera mungkin dapat ditindak lanjuti,” kata Sonti Bakara.

Permintaan itu disampaikan Sonti Bakara dalam rapat paripurna dengan agenda penyampaian rekomendasi DPRD BU yang dibacakan Ketua Pansus LKPJ di ruang sidang DPRD BU, Senin (12/4/2021).

Rapat paripurna itu dihadiri dua unsur pimpinan, yakni Wakil Ketua I, Juhaili, S.Ip dan Wakil Ketua II, Herliyanto, S.Ip dan para Anggota DPRD BU. Tampak pula Wakapolres BU, perwakilan Dandim 0423 BU, perwakilan Kejari BU, perwakilan Pengadilan Agama BU, Wakil Bupati, serta undangan lainnya.

Sementara dalam sambutannya, Wakil Bupati BU Arie Septia Adinata, SE, M. AP menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran DPRD BU atas kerja kerasnya dalam pembahasan LKPJ ini.

“Kami juga berharap agar jajaran DPRD BU bisa terus berkolaborasi dengan pemerintah daerah demi mewujudkan visi-misi untuk Bengkulu Utara yang lebih baik,” ujarnya. (MS. Firman/Adv).