Ops Musang Nala 2020, 36 Terduga Pelaku dan 96 BB Diamankan

Kombes Pol Sudarno

BENGKULU, sahabatrakyat.com– Jelang berakhirnya pperasi kepolisian dengan sandi Musang Nala 2020, Polda Bengkulu dan Polres jajaran kembali menambah jumlah terduga pelaku dan barang bukti yang berhasil diamankan.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono, M.Si, melalui Kabid Humas Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH., kepada awak media menerangkan dari laporan terakhir yang diterima Jumat malam (13/11/2020), sebanyak 36 orang terduga pelaku dan 96 barang bukti sudah diamankan.

“Penanganan perkara tindak pidananya tersebar, ada yang di Direktorat Reserse Umum Polda Bengkulu dan juga Sat Reskrim Polres Jajaran,” tambahnya.

Operasi Musang merupakan upaya kepolisian yang dititikberatkan kepada upaya pencegahan dan penanggulangan bahaya tindak pidana yang menjadi gangguan situasi kamtibmas yang kondusif seperti 3C, Curat (Pencurian Dengan Pemberatan), Curas (Pencurian Dengan Kekerasan) dan Curanmor (Pencurian Kendaraan Bermotor)

Sudarno juga menghimbau agar masyarakat juga dapat berperan aktif menjaga situasi kamtibmas termasuk dengan memberikan informasi kepada pihak kepolisian.


Pewarta: Jean Freire