Pakai Trail, Polres BU Salurkan 1 Ton Beras di Hulu Palik dan Kerkap

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com – Polres Bengkulu Utara kembali menyalurkan bantuan program Polri Peduli Covid-19. Kali ini bagi warga di dua kecamatan: Hulu Palik dan Kerkap.

Bantuan berupa beras dengan jumlah total satu ton itu disalurkan kepada 200 KK. Atau masing-masing 100 KK bagi masyarakat Hulu Palik dan 100 KK warga Kerkap.

Kapolres BU AKBP Anton Setyo Hartanto SH SIK didampingi para pejabat utama Mapolres BU menyerahkan bantuan secara simbolis di Desa Batu Layang, Sabtu (6/6/2020). Selanjutnya paket disalurkan oleh Polsek Kerkap.

Kapolres Anton Setyo Hartanto melalui Kabag Ops AKP M Jufri SIK mengatakan bantuan yang disalurkan merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19. Bantuan itu bersumber dari Asrena Mabes Polri.

Di sisi lain, kedatangan Kapolres dan rombongan tidak dengan kendaraan roda empat. Mereka datang menunggangi sepeda motor trail. Tampak serta komunitas trail Arga Makmur.

“Bapak Kapolres BU beserta rombongan berada di Desa Batu Layang bersama komunitas trail guna cek lokasi objek wisata Air Terjun Curug 9 Batu Layang,” kata Jufri. “Giat selesai dan kembali ke Mako Polres Bengkulu Utara pukul 14.00 WIB,” tandasnya.


Pewarta: MS Firman