Tabrak Babi Liar Depan Bandara, Nelayan Dilarikan ke Rumah Sakit

Seekor babi hutan mati usai ditabrak seorang nelayan di Mukomuko/Foto: tribratanewsbengkulu.com

MUKOMUKO, sahabatrakyat.com– Junaidi (48 tahun), warga Kelurahan Pasar Mukomuko, terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Pria yang berprofesi sebagai nelayan itu mengalami luka ringan akibat terjatuh dari sepeda motor yang dia kendarai usai menabrak seekor babi hutan dalam perjalan pulang.

Peristiwa naas yang menimpa Junaidi itu terjadi pada Jumat (22/10/2021) malam sekitar pukul 22.20 WIB. Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi, S.IK, MH, melalui Anggota Humas BRIPTU Yogi S, dalam keterangan tertulis, menjelaskan laka lantas ini terjadi di jalan lintas penghubung Padang- Bengkulu, tepatnya di depan Bandara Mukumuko.

Junaidi, warga Kelurahan Pasar Mukomuko dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka-luka usai menabrak seekor babi hutan/Foto: tribratanewsbengkulu.com

Sesaat setelah kejadian ada Tim Patroli dari Sat Samapta Polres Mukomuko yang melintas. “Kemudian langsung dilakukan TP TKP dan mengamankan sepeda motor korban Honda Revo nomor Polisi BD 4155 TA serta menyelamatkan korban dengan membawa ke rumah sakit,” sambungnya.

Atas musibah ini, korban mengalami luka ringan dan dalam keadaan sadar. Yogi mengimbau agar seluruh elemen masyarakat dapat tetap waspada dan hati-hati saat melakukan aktivitas lalu lintas demi keselamatan bersama. (**)