Tempo Semalam, Dua Motor Satpol-PP Digondol Maling

BENGKULU, sahabatrakyat.com

Aksi pencurian kendaraan bermotor harus terus diwaspadai. Pelaku tak cuma mengintai kendaraan yang diparkir di luar rumah. Tapi juga nekat masuk ke dalam rumah untuk mendapatkan targetnya.

Seperti yang dialami warga Kelurahan Rawa Makmur, Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu bernama Azis Efendi (29 tahun). Azis yang juga Satpol PP itu melaporkan kejadian kehilangan motor pada Selasa (21/07/2020).

Tidak tanggung-tanggung, pencuri berhasil menggondol dua unit motor sekaligus dalam aksinya. Yakni motor Honda Beat warna merah Nopol BD 6209 CI dan Honda Beat warna biru Nopol BD 6970 KO.

Berdasarkan penuturan korban, ketika pagi, ibu korban sudah tidak melihat kedua motor yang diletakkan di tempat biasanya. Dirinya juga sempat berkeliling mencari jejak-jejak pencuri di sekitar rumahnya namun tak mendapatkan hasil.

Menanggapi kejadian tersebut, Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol.Sudarno, S.Sos, MH menghimbau kepada seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu untuk lebih waspada lagi terhadap curanmor dan pembobolan rumah.

“Pastikan pasang kunci ganda terhadap motor pribadi dan lakukan pengecekan sebelum tidur,” ujar Kabid Humas.

Akibat pencurian ini, korban mengalami kerugian materi sebesar Rp 18 juta. Dan laporan sedang dalam penyelidikan Polres Bengkulu.


Sumber: Tribratanewsbengkulu