Truk Tronton Senggol Kabel Listrik, Pengendara Motor Pingsan Kena Setrum

Truk yang menyenggol kabel listrik/Foto: anto

SELUMA, sahabatrakyat.com Sebuah truk ekspedisi dari Jakarta tujuan Kota Bengkulu menyenggol kabel listrik di sekitar kawasan perkantoran Pemkab Seluma, Rabu (19/5/2021).

Akibatnya kabel putus yang masih dialiri listrik menyengat seorang pengendara sepeda motor yang saat bersamaan melintas. Si pengendara naas itu dikabarkan pingsan dan dilarikan ke rumah sakit.

Jamal, saksi mata di lokasi kejadian, menuturkan peristiwa bermula saat truk dengan nomor polisi B 9842 CYT itu nyasar ke jalan dua jalur menuju perkantoran Pemkab Seluma.

Setelah sekitar dua ratus meter dari pintu gerbang area perkantoran Bupati Seluma, truk tersebut menyenggol kabel listrik jalur dari tiang utama rumah ke rumah warga sehingga kabel listrik tersebut putus.

Motor yang tinggal di TKP setelah pengendaranya terjatuh lalu pingsan kena setrum listrik

Naas kabel listrik yang terputus itu malah mengenai pengendara motor yang melintas sehingga pengendara motor tersengat arus listrik tegangan tinggi.

“Korban terjatuh hingga pingsan akibat kena sengat listrik dan sopir truk tronton langsung menyelamatkan korban ke rumah sakit umum Tais,” kata Jamal.

Sampai berita ini diterbitkan, belum diketahui siapa nama sopir truk dan korban pengendara motor bernomor polisi BD 4783 PP yang ada di tempat kejadian perkara.


Pewarta: Sukardianto