Anak Didera Jantung Bocor, Ibu: Alhamdulillah, Belum Dijenguk..

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com– Arsyila Navika Eryanti, bocah yang didera sakit jantung bocor, masih terbaring lemah di kediaman ayah-bundanya di RT/RW. 22/04 Desa Bukit Makmur, Kecamatan Pinang Raya, Kabupaten Bengkulu Utara. Saran dirujuk ke salah satu rumah sakit di Jakarta belum dapat dipastikan bisa dipenuhi keluarga ini atau tidak karena kendala biaya.

Kepada sahabatrakyat.com beberapa waktu lalu, Dwi Maryati mengatakan harapannya agar Bupati BU bisa datang demi melihat langsung apa yang sedang ia risaukan. Namun hingga kini, harapan itu belum terkabul.

“Alhamdulillah kalau dari bapak/ibu yang berpangkat belum ada yang merespon kedaan anak saya pak. Tetapi tidak apa kok, Pak. Mungkin karena kesibukan dan aktivitas yang padat belum sempat berkunjung. Semoga saya terus kuat dan selalu tabah pak dengan keadaan seperti ini,” lirih Dwi Maryanti saat dibincangi via sambungan telepon genggamnya.

“Terima kasih buat kerabat muda, penerus bangsa, kami dari keluarga kecil Arsyila hanya bisa berucap doa dan mengucap syukur yang teramat besar kepada sobat Bikers Ketahun yang sudah membantu anak kami dengan melakukan penggalangan dana di Bundaran D1 Ketahun,” imbuh Dwi Maryanti.

“Semoga Bikers Ketahun selalu sukses, dilimpahkan kelancaran rizki dan selalu dalam lindungan-Nya, amin ya allah, terima kasih buat semuanya” tambah Dwi.

Dwi tak henti berdoa memohon kepada Alllah semoga bulan depan biaya untuk membawa anaknya dapat tercukupi buat berobat di Jakarta atas rujukan dokter.

Terima kasih juga buat para donaturyang telah mengulurkan tangan melalui https://kitabisa.com/campaign/bantuaarsyla?fb semoga uluran tangan Bapak/ibu para dermawan semua menjadi amal ibadah pahala dan mendapatkan balasan rizki yang berlimpah.

Sementara itu, bagi para dermawan yang sudi mengulurkan tangan dapat mengirimkan langsung ke kediaman Arsyila di RT/RW. 22/04 Desa Bukit Makmur, Kecamatan Pinang Raya Kabupaten Bengkulu Utara, dengan kontak person Dwi Maryanti (Ibu Arsyila) di 0822 6183 8474, atau dapat mengirimkan langsung ke rekening Ibu Dwi Maryanti Bank BNI 0826375223.


Pewarta : MS Firman