Beri Dukungan, Wabup BU Arie Kunjungi Orang Tua Nirwana

Wabup Bengkulu Utara Arie Septia Adinata mengunjungi kediaman orang tua Sri Nirwana sebagai bentuk dukungan Pemda BU kepada Nirwana di LIDA 2019/firman

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com– Kiprah Sri Nirwana dipanggung Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019 terus mendapat dukungan dari berbagai kalangan dan pihak. Setelah dukungan resmi Bupati Lebong Rosjonsyah, Pemkab BU juga memberi suport yang sama.
Dukungan Pemkab BU itu disampaikan Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE yang menyempatkan diri menyambangi kediaman orang tua Sri Nirwana di Desa Marga Sakti, Kecamatan Padang Jaya, Senin (18/3/2019) petang sekitar pukul 16.15 WIB.
Kehadiran Wabup Arie disambut haru oleh kedua orang tua Sri Nirwana.
Kepada sahabatrakyat.com, Wabup Arie mengungkapkan bahwa Pemkab BU mendukung penuh Sri Nirwana di ajang pencarian bakat yang disiarkan langsung oleh salah satu stasiun tv swasta nasioanl itu.
“Sesuatu yang luar biasa ketika kita bisa bersama bergandengan tangan dalam memberikan dukungan kepada Sri Nirwana. Sudah menjadi kewajiban kami selaku pemerintah daerah memperjuangkan anak daerah yang potensial, memiliki talenta dan banyak prestasi serta mengharumkan nama baik Kabupaten Bengkulu Utara,” tutur Wabup Arie.
Lanjut Arie, “Kita akan selalu doakan Sri Nirwana lolos ke babak selanjutnya, akan tetap kita dukung terus, ke depan kita akan coba lagi untuk bisa mengintensifkan dukungan kepada ananda Sri Nirwana,” ujarnya.
Lebih jauh Arie mengakui sebagai warga masyarakat Bengkulu Utara sangat bangga dengan masuknya putri terbaik Bengkulu Utara menjadi salah satu peserta LIDA yang telah masuk Top 21.
Arie bersama kedua orang tua Sri Nirwana dalam kesempatan ini mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat provinsi Bengkulu untuk mendukung putri terbaik yang kita miliki dalam mengikuti ajang bergengsi LIDA 2019 yang disiarkan langsung Indosiar.
Dengan dukungan semua lapisan masyarakat muda-mudahan bisa menambah semangat serta energi untuk nirwana di ajang LIDA tersebut.
“Kita berharap Nirwana selalu diberi kesehatan, kelancaran dan dapat selalu mengharumkan nama Provinsi Bengkulu,” tutup Wabup.
Terpisah, Nardi, orang tua Sri Nirwana mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan dukungan, support dan doanya.
Ibunda Sri Nirwana, Titin Mahdarini meyakini bahwa dukungan, support, dan doa bagi putrinya dari berbagai pihak lahir karena dasar cinta kepada Nirwana.


Penulis: MS FIRMAN
Editor: Jean Freire