Kunjungi Anak Buah di Lapangan, Kapolres BU Serahkan APD dan Sembako

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com – Untuk memastikan situasi dan kondisi pelaksanaan tugas jajarannya di lapangan, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Seyto Hartono SIK MH, Sabtu (16/05/2020), mengunjungi pos pelayanan sekaligus pos pam Covid-19 di wilayah perbatasan BU dengan Mukomuko di Air Napal.

Kapolres yang tiba sekitar pukul 15.00 itu diiringi sejumlah perwira tinggi dan pejabat Polres BU. Di antaranya: Wakapolres Kompol PM AMIN, S.Ag;
Kabag Ops AKP JUFRI, S.IK;
Kasat Lantas AKP KADEKSISWANTORO, S.IK.

Kedatangan rombongan disambut Kapospam IPTU R.GUKGUK bersama dengan personil piket pos pelayanan dan anggota jaga gabungan Pos Covid-19.

Kapolres dan rombongan menyerahkan bantuan untuk Posyan Ketupat dan pos gabungan covid-19 yang berasal dari Kapolres dan ibu bhayangkari berupa:
satu set kotak APD yang berisi baju hazmat, face shield, nurse cap, masker sensi, handscoin, dan vitamin serta empat parcel kotak yang berisi sembako.

“Kepada personil yang bertugas Kapolres Anton menyampaikan agar anggota melaksanakan tugas dengan baik, menjaga kesehatan dan melaksanakan kegiatan pekarangan mudik,” kata Kabag Ops Jufri dalam rilisnya.


Pewarta: MS FIRMAN