Peringati Milad ke-58, Wanita Islam BU Bagi Sembako Kaum Duafa

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com Pengurus Daerah Wanita Islam Kabupaten Bengkulu Utara berbagi sembako dengan kaum duafa dalam rangka memperingati milad organisasinya yang ke-58.

Tema milad Wanita Islam tahun ini adalah “Mari Kita Berbagi Bersama di Bulan Suci Ramadhan 1441 H untuk Kaum Duafa, Semoga kita Selalu dalam Lindungan-Nya dan Silaturahmi Tetap Terjaga”

Kegiatan berbagi sembako bagi kaum duafa sendiri secara simbolis dipusatkan di Islamic Centre di Jalan KH. A Dahlan Arga Makmur. Sembako akan disalurkan ke empat kecamatan, yakni Kecamatan Kota Arga Makmur, Air Besi, Arma Jaya dan Hulu Palik.

Ketua PD Wanita Islam Kabupaten Bengkulu Utara Hj Wati Burman didampingi pengurus kepada sahabatrakyat.com, Sabtu (9/5/2020), mengatakan agenda berbagi untuk kaum duafa adalah bentuk kepedulian Wanita Islam Kabupaten Bengkulu Utara kepada para kaum duafa terdampak Covid-19.

“Jadi kami berbagi sembako kepada orang yang membutuhkan. Kami menyiapkan 120 sembako untuk masyarakat kaum duafa. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk mereka dan dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak covid-19,” ujar Wati.

“Kepedulian terhadap Pandemi COVID-19 ini juga masuk ke kepedulian untuk sesama. Kita semua saat ini sedang prihatin, untuk anggaran kita menggunakan infak anggota dana kemanusiaan,” lanjut Wati.

Ia menegaskan, “Pembagian sembako ini tetap mengedapankan protokoler kesehatan yang telah dihimbaukan pemerintah daerah, tidak ada konsentrasi massa yang berkumpul di sini.”


Pewarta: MS FIRMAN