Polres BU Bantu Sembako Pengurus Masjid

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com Ditengah mewabahnya virus corona/Covid-19, Polres Bengkulu Utara kembali menggiatkan aksi peduli. Kali ini berupa bantuan sembako bagi pengurus masjid di salah satu masjid di Kecamatan Kota Arga Makmur.

Bantuan diberikan kepada Marbot, pengurus masjid yang bertugas mengurus keperluan langgar terutama urusan kebersihan lingkungan tempat ibadah tersebut.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto, S.IK. melalui Kabag Ops AKP M Jufri, S.IK, mengatakan ada sebanyak 20 bingkisan sembako yang diberikan kepada Marbot.

“Selain bingkisan kita juga meghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dikeluarkan pemerintah dan mengindahkan Maklumat Kapolri,” terang Jufri, Selasa (19/05/2020).

Jufri menambahkan, “Giat ini suatu bentuk kepedulian Polres Bengkulu Utara dan menjalin tali silaturahmi untuk bersama-sama menanggulangi wabah Covid-19 yang saat ini mewabah.”

Pmberian bantuan ini dipimpin AKP Haryanto bersama Kapospol Arga Makmur Ipda Sapingan dan Bhabinkamtibmas Polres Bengkulu Utara.


Pewarta: MS Firman