Rapat Paripurna LKPj 2019: Eksekutif Sampaikan Jawaban Atas Catatan 7 Fraksi DPRD BU

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com Rapat Paripurna DPRD Bengkulu Utara dengan agenda jawaban eksekutif terhadap pandangan umum fraksi digelar Rabu (8/7/2020) di ruang rapat paripurna lantai II.

Rapat itu dipimpin langsung oleh Ketua DPRD BU Sonti Bakara SH didampingi Wakil Ketua II Herliyanto, HZ dan diikuti anggota dewan lainnya. Hadir unsur eksekutif dan Forkopimda.

Ketua DPRD Sonti Bakara menegaskan bahwa agenda sidang jawaban eksekutif terhadap raperda Kabupaten Bengkulu Utara tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2019 yang disampaikan Wakil Bupati.

“Rapat paripurna mendengarkan jawaban pihak eksekutif atas pertanyaan fraksi-fraksi, terhadap raperda Kabupaten Bengkulu Utara Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan
Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah tahun 2019,” singkat Sonti.

Wakil Bupati Arie Septia Adinata, SE MAP menyampaikan harapan eksekutif agar jawaban yang disampaikan sesuai dengan dengan regulasi yang ada dan anggota dewan yang
terhormat.

“Dimana kesempatan ini kami sampaikan atas pertanyaan pandangan umum 7 fraksi DPRD. Semoga jawaban ini dapat segera membahas tentunya sesuai aturan yang ada,” kata Arie.

Hadir dalam Rapat Paripurna tersebut Kapolres Bengkulu Utara, AKBP.Anton Setyo Hartanto,SIK,MH, Kejaksaan, 23 Anggota DPRD Kepala OPD terkait dan perwakilan Organisasi wanita. (MS.Firman/ADV)