Sudah Mundur, Posisi Mustarani Segera Diganti Plt

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com- Mustarani Abidin SH MSi telah resmi dilantik menjadi sekretaris daerah Kabupaten Lebong, Kamis (20/6/2019) oleh Bupati Lebong H Rosjonsyah, SIP MSi. Lantas, bagaimana posisi kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bengkulu Utara yang dia tinggalkan?
Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Utara Dr Haryadi MSi kepada sahabatrakyat.com, Jumat (21/6/2019) usai rapat di aula Bappeda Bengkulu Utara mengatakan, posisi yang ditinggalkan Mustarani akan segera diisi. Sebelum ada pejabat definitif, kata Haryadi, akan ditnjuk pelaksana tugas atau Plt.

Haryadi

Haryadi menambahkan, sebelumnya status Mustarani memang sudah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai kepala Dinas Pariwisata. Karena itu mekanisme pengisian jabatan di OPD tersebut akan melalui tahapan lelang. “Untuk lelang akan tetap berirama dengan proses yang sekarang kita godok. InsyaAllah di tahun 2019 ini,” ujarnya.
Lebih jauh, Haryadi menyampaikan selamat atas terpilihnya Mustarani menjadi Sekda Lebong. Sebagai salah satu putra Bengkulu Utara, Haryadi menilai capaian itu sebagai prestasi yang membanggakan Bengkulu Utara.
“Saya pikir ini menjadi sebuah kebanggan bagi Kabupaten Bengkulu Utara bahwa putra terbaik Kabupaten Bengkulu Utara bisa menjadi Sekda di sana,” tutur Haryadi.


Laporan: MS Firman