Izin Operasi Habis Masa Berlaku, Polisi Tutup Paksa Cafe Salsa

Lantaran izin operasional sudah tak berlaku polisi terpaksa menutup salah satu cafe di Bengkulu Utara/ist

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com- Tempat hiburan malam Salsa Green Cafe yang berada di Kelurahan Kemumu, Kecamatan Arma Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara, ditutup paksa oleh jajaran Polres Bengkuu Utara, Minggu (26/8/2018) sekira pukul 12.30 WIB.
Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara, SH, S.IK, M melalui Kasat Reskrim AKP. M Jufri, S.IK mengatakan, penutupan Salsa Green Cafe dilakukan berdasarkan hasil pengecekan yang memperlihatkan bahwa izin Salsa Green Cafe sudah tidak berlaku lagi.
“Sebelumnya pengelola disini sudah dingatkan sekitar dua bulan yang lalu agar mengurus perizinannya, sebab kita tidak mau ada permasalahan di tempat ini. Semua orang yang masuk di tempat hiburan ini siapa yang bisa mempertanggung jawabkannya? Kalau seperti ini tidak bisa dipertanggungjawabkan,” tegas Jufri.
Suasana cafe saat beraktivitas. Polisi terpaksa menutup cafe sementara sampai pengelola mengantongi izin operasinya/ist

Jufri menambahkan, agar bisa kembali beroperasi maka Salsa Green Cafe harus mengurus izinnya. Sebab selama izin operasional belum ada maka pihaknya terpaksa menutup sementara tempat hiburan tersebut.
“Ke depan kita minta mereka bisa mengurus izinnya untuk beroperasi selanjutnya, mulai malam ini sementara kegiatan ditempat hiburan malam ini kita tutup,” kata Jufri.


Penulis: MS Firman
Editor: Jean Freire