Kades Terpilih, Kadi Ismanto Siap Emban Amanah

Lima calon Kades Lubuk Saung. Kadi Ismanto, paling kanan, terpilih sebagai pemenang/Foto: Agus Hariyanto

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com– Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Lubuk Saung, Kecamatan Kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara yang berlangsung Kamis (29/8/2019) mengantarkan Kadi Ismanto sebagai calon kepala desa terpilih.
Mantan ketua BPD dengan nomor urut 5 itu unggul atas empat rivalnya dengan total perolehan suara 383, masing-masing 189 dari TPS 1 dengan total suara sah 504; dan di TPS 2 dengan 194 suara dari 418 suara sah.
Ditemui usai proses rekapitulasi yang digelar di halaman Kantor Desa Lubuk Saung dan disaksikan langsung para calon, Kadi mengaku bersyukur dan akan mengemban amanah dari masyarakat dengan sebaik-baiknya demi memajukan Desa Lubuk Saung lima tahun ke depan.
“Selaku calon kepala desa terpilih saya akan melaksanakan amanah masyarakat untuk mewujudkan Desa Lubuk Saung yang berkemajuan, adil dan makmur. Dengan semangat kebersamaan mari kita tingkatkan kesejahteraan di Desa Lubuk Saung ini,” katanya.
Kadi juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada warga yang telah memberi kepercayaan untuk mengemban amanah sebagai kepala Desa Lubuk Saung.
Warga saat memberikan ucapan selamat kepada Kadi Ismanto/Foto: Agus Hariyanto

Sementara Plt Kades Lubuk Saung Moh. Edi mengatakan, Pilkades berjalan lancar dan demokratis. Kinerja panitia juga sangat maksimal dalam memberikan yang terbaik dalam penyelenggaraan Pilkades.
“Saya mengapresiasi semua panitia Pilkades yang telah bekerja keras dalam mensukseskan penyelenggaraan Pilkades.
Selanjutnya pelantikan akan dilaksanakan pada September mendatang,” tutup Edi.


Pewarta : Agus Hariyanto