Dukung Nirwana, Sultan Kunjungi ARTFI Bengkulu Utara

Sultan B Najamudin dan Ketua ARFTI bersama pendukung Nirwana pose bersama/Firman

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com– Komitmen Sultan B Najamudin mendukung Sri Nirwana di ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) rupanya tak cuma sebatas imbauan atau ajakan semata. Terbukti Sultan bahkan menyempatkan diri mengunjungi Sekretariat ARTFI Bengkulu Utara untuk memberi dukungan moril.
ARTFI sendiri memang salah satu lembaga yang sejak awal menggalang dukungan bagi Nirwana agar bisa terus tampil dan lolos ke babak-babak selanjutnya hingga puncak demi membanggakan Bengkulu, khususnya.
Dalam pertemuan dengan keluarga besar ARTFI, Sultan yang mantan wakil gubernur Bengkulu itu menunjukan rasa kepeduliannya. “Saya mau memberi dukungan moril kepada putri terbaik Bengkulu, Sri Nirwana yang saat ini masih berjuang membawa nama Provinsi Bengkulu di tingkat nasional,” ungkap Sultan B Najamudin, Minggu (24/3/2019).
Menurut Sultan, dirinya siap menggalang dukungan dari berbagai pihak agar Nirwana bisa terus melaju dan sampai ke babak puncak karena Nirwana memang pantas menerimanya. “Kita siap memberikan dukungan semaksimal mungkin, kita akan mencari dukungan sebanyak-banyaknya. Secara kualitas Sri Nirwana ini bagus. Karena dia bagus pantas menjadi juara di panggung LIDA 2019,” tutur Sultan.
Sultan dan Ketua ARFTI Ramon diskusi bersama di Sekretariat ARTFI/firman

Sultan mengaku bangga dengan Sri Nirwana yang telah berhasil dan masih bertahan menjadi duta Provinsi Bengkulu pada ajang LIDA 2 Indosiar ini. Dia juga akan memberi dukungan penuh kepada Sri Nirwana untuk terus berjuang di LIDA.
“Kepada masyarakat juga kita imbau untuk tak bosan dan tak henti-henti memberi dukungan poling untuk Sri Nirwana, semoga Nirwana menang dan membawa harum nama Bengkulu,” ungkap Sultan.
Diketahui, Sultan B Najamudin dan ARTFI Bengkulu Utara sendiri memang sudah punya hubungan baik sejak lama. Pasalnya, Sultan juga gemar dan giat melestarikan seni budaya yang ada di Provinsi Bengkulu.


Pewarta: MS FIRMAN
Editor: Jean Freire