10 Ton Beras Premium Bantuan Polri Tahap ke-2 Siap

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com- Polres Bengkulu Utara bakal kembali menyalurkan bantuan Polri bagi masyarakat yang terdampak Covid-19. Untuk memastikan kesiapan, baru-baru ini (11/06/2020) Kapolres BU AKBP Anton Setyo Hartanto MH SIK mendatangi Gudang Bulog setempat.

Berdasarkan hasil pengecekan itu, Bulog memastikan cadangan beras untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam posisi aman atau cukup untuk empat sampai enam bulan ke depan. Saat ini stok beras (semua jenis) di gudang ada 700 ton.

Sementara untuk menambah stok beras, Bulog Bengkulu Utara sendiri akan mengumpulkan dengan cara membeli beras petani lokal yang jumlahnya mencapai 185 ton.

Hal itu disampaikan Kapolres AKBP Anton Setyo Hartanto, S.I.K, MH didampingi Kabag Ops AKP Jufri, S.I.K, Kabag Sumda AKP Tatar Insan, SH, Kasat Intelkam AKP Andri Anwar, SH, MM, dan Kepala Gudang Bulog Kab. Bengkulu Utara Yulfadri dalam rilis ke sahabatrakyat.com, Kamis malam (11/06/2020).

“Bulog Kabupaten Bengkulu Utara siap bekerjasama dengan Polri untuk menyiapkan beras jenis premium sebanyak 10 ton yang akan dibagikan Polri tahap ke-2 kepada masyarakat Bengkulu Utara yang terdampak Covid-19,” ujar Kapolres Anton.

Selain itu, kata Anton, Bulog juga siap membungkus paket beras premium tersebut dalam kemasan 10 kg. “Setelah paket siap, bantuan akan kita disalurkan,” demikian Anton.


Pewarta: MS FIRMAN