Ada Hadiah Jutaan Rupiah, Ayo! Ikut Lomba Orasi 14 Program TEGAS

LEBONG, sahabatrakyat.com- Tim Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebong, TEGUH REP-NASIRWAN, terus bergerak dan berkreasi demi menggalang dukungan masyarakat bumi Swarang Patang Stumang.

Di masa pandemi Covid-19 ini, optimalisasi metode daring menjadi pilihan agar barisan pendukung dan simpatisan TEGAS terhindar dari ancaman virus corona.

Maka demi tetap menjaga soliditas, solidaritas dan untuk menyebar-luaskan visi, misi dan program TEGAS kepada seluruh lapisan masyarakat, kali ini pasangan TEGAS menggelar Lomba Orasi 14 Program TEGAS Menuju Lebong Darussalam.

Koordinator Tim Kampanye Media, Thio Heldo Suchen, menjelaskan, lomba ini terbuka bagi umum, pelajar dan mahasiswa yang sudah berusia 17 tahun.

“Syarat dan ketentuan lebih lanjut bisa dibaca di akun facebook TEHUH-NASIRWAN. Lomba ini berhadiah jutaan rupiah,” kata Thio.

Lebih lanjut Thio menjelaskan, orasi yang dilombakan sedapat mungkin serupa dengan orasi program kerja yang disampaikan langsung oleh TEGUH REP di dalam video kampanye TEGAS yang viral sejak pertama kali diluncurkan.

“Kriteria pemenanganya nanti juga ada mekanismenya, yang jelas akan melibatkan partispasi masyarakat juga lewat media sosial masing-masing atau sobat dumay sekalian,” imbuhnya.

Thio menambahlan, materi lomba berupa video orasi silakan dikirim ke WhatsApp Panitia di nomor 082390910969 mulai tanggal 10 November sampai dengan 4 Desember.

“Videonya berdurasi maksimal 4 menit. Panitia akan mengumumkan 4 orang juara yang diumumkan pada tanggal 5 Desember 2020 mendatang,” tandasnya. (**)