Agusrin–Imron Ajak Taati Protokol Kesehatan

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com- Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Bengkulu, Agusrin-Imron, mengimbau dan mengajak simpatisan, pendukung dan seluruh lapisan masyarakat Bengkulu mematuhi protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru pandemi Covid-19.

“Kami mengajak kita semua agar pakai masker saat berada di luar rumah dan mengindahkan semua protokol kesehatan demi kesehatan dan keselamatan kita semua dalam mengantisipasi pencegahan claster baru penyebaran Covid-19 selama pelaksanaan Pilkada berlangsung,” kata Imron Rosyadi.

Secara khusus, atas nama Agusrin-Imron, ia menyampaikan apresiasinya kepada Polda Bengkulu yang telah menyelenggarakan Deklarasi Aman Covid-19 Pilkada 2020 yang dipusatkan di Lapangan Rokunfu, Kamis (10/9/2020) sekira pukul 09.00 WIB.

“Pasangan Agusrin–Imron beserta tim dan pendukung mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs Teguh Sarwono, M.Si, beserta jajarannya, yang telah mengundang, untuk menghadiri sosialisasi serta Deklarasi Aman Covid-19 di tengah pesta rakyat Pemilihan Kepala Daerah, yang akan digelar di Provinsi Bengkulu secara serentak pada 9 Desember 2020 mendatang,” kata Imron.

Imron menegaskan, pasangan balon Agusrin–Imron sangat mendukung upaya tim kepolisian jajaran Polda Bengkulu maupun TNI untuk menciptakan situasi aman dan kondusif dalam gelaran Pilkada serentak 2020 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah di tengah penerapan adaptasi kebiasaan baru pandemi Covid-19.


Pewarta: MS Firman