Belum Vaksin? Ayo Datangi Rumah Sakit Bhayangkara

Kombes Pol Sudarno

BENGKULU, sahabatrakyat.com– Rumah sakit Bhayangkara Bengkulu kembali menggelar vaksinasi massal kepada masyarakat. Kegiatan yang sudah dibuka sejak Senin (20/09/21) lalu itu dibuka setiap hari mulai Senin hingga Minggu dari pukul 07:00-12:00 WIB.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.H., mengatakan kegiatan vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan di Rumah sakit Bhayangkara JL.Veteran Kota Bengkulu ini gratis dan terbuka untuk umum.

Untuk masyarakat yang hendak mengikuti vaksin gratis baik yang pertama atau kedua ini dapat membawa KTP, ataupun yang belum memiliki KTP dapat membawakan KK sebagai syarat pendaftaran. Untuk masyarakat yang hendak suntik vaksin yang kedua, wajib membawa kartu vaksin yang pertama.

“Masyarakat yang belum ataupun hendak suntik vaksin segera datangi gerai-gerai vaksinasi salah satunya Rumah Sakit Bhayangkara,” ujarnya.

Sudarno menjelaskan, upaya ini dilakukan untuk mempercepat program vaksinasi nasional yang dicanangkan pemerintah serta mendukung percepatan penanganan pandemi Covid-19 khususnya di wilayah Provinsi Bengkulu.

Program dan pemberian vaksin gratis ini untuk mendukung program vaksinasi Covid-19 demi membentuk kekebalan kelompok atau herd immunity.


Sumber: tribratanews