Berdayakan Ojek Online, Polda Salurkan Paket Obat dan Makanan ke Anggota Jalani Isoman

Kapolda lepas ojek online yang distribusikan paket sembako/Foto:tribrata

BENGKULU, sahabatrakyat.com– Sebanyak 165 paket sembako dan vitamin dikirimkan kepada anggota Polri yang sedang berjuang isolasi mandiri di kediamannya. Pelepasan paket sembako ini dipimpin langsung oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Guntur Setyanto, M.Si, Senin (19/07/2021) pagi.

Kapolda mengungkapkan pemerintah berusaha memahami dan merasakan keluhan dan jeritan masyarakat disituasi sulit pandemi Covid-19 ini. Namun perlu diketahui ini bukan masalah kita sendiri akan tetapi seluruh dunia sedang merasakan hal yang sama.

“Secara simultan melalui aparatnya seperti TNI-POLRI, Pol PP tidak hanya melaksanakan penertiban Pengetatan PPKM namun juga berusaha memenuhi kebutuhan pokok masyarakat yang terdampak,” jelasnya.

Dirinya menyadari bahwa memang belum semuanya, namun jika dibicarakan dan kondisikan dengan arif mudah mudahan situasi sulit ini akan dapat dilewati.

“Kita bisa saja membagikan dengan armada Polri. Sengaja kita manfaatkan para ojek online sebagai upaya memahami keluhan mereka dan paling tidak dapat memulihkan perekonomian,” ujarnya.


Sumber: tribrata