Berkas Pendaftaran Langsung Diterima, TEGUH REP-NASIRWAN: Alhamdullilah…

LEBONG, sahabatrakyat.com– Ucapan syukur alhamdulillah dan tepuk tangan gembira
bergema tanpa aba-aba ketika KPU Lebong memutuskan berkas pendaftaran bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Lebong, TEGUH REP – NASIRWAN, dinyatakan lengkap dan diterima.

Hal itu sekaligus menandai bahwa hari ini (5/9/2020) pasangan TEGUH REP – NASIRWAN alias TEGAS telah menunaikan salah satu tahapan Pilkada Serentak 2020.

TEGAS kini menunggu hasil pemeriksaan berkas sembari akan memeriksakan kesehatan sebelum resmi ditetapkan menjadi pasangan calon bupati dan wakil bupati Lebong.

 

“Hidup TEGAS!” pekik pendukung pasangan TEGUH REP – NASIRWAN yang mengikuti proses pendaftaran itu secara seksama lewat layar elektronik di bawah tenda di luar ruang rapat pleno.

Kepada insan pers yang minta tanggapan usai pembacaan berita acara pemeriksaan berkas, TEGUH REP menyampaikan apresiasi kepada KPU Lebong yang sudah menerima berkas pendaftaran dirinya dan NASIRWAN.

“Berkas pencalonan Tegas sudah diverifikasi dan alhamdulillah berkas kami sudah diterima oleh KPU Lebong,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu Teguh kembali mohon doa restu dan dukungan masyarakat bumi Swarang Patang Stumang agar bisa melalui semua tahapan Pilkada dan bisa ditetapkan sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Lebong.

“Dan insyaAllah kami siap membangun Lebong jika amanah itu diletakkan di pundak kami,” katanya. Teguh menyebut pertanian, perkebunan dan pertambangan adalah sektor prioritas TEGAS.

NASIRWAN THOHA menambahkan, sebagai bakal pasangan calon, mereka tak menyangka menjadi yang pertama kali mendaftar di hari kedua ini. Apalagi berkas yang disampaikan tak butuh waktu lama untuk diterima oleh KPU Lebong.

“Alhamdullilah. Ini benar-benar diluar perkiraan kami. Ternyata kami pasangan pertama yang mendaftarkan diri dan dinyatakan lengkap,” kata mantan Anggota DPR RI itu.

INSYA ALLAH, TEGAS MENANG!!

Usai menuntaskan urusan di KPU, pasangan TEGAS bergerak ke Posko Pemenangan di Desa Tabeak Blau I, Kecamatan Lebong Atas untuk menemui massa pendukung yang sudah antusias menunggu sejak pagi.

Sejak pawai dari kediaman masing-masing memang tak hanya massa pengiring yang tampak antusias mengantarkan pasangan ini.

Warga Lebong yang berada di sepanjang jalan yang dilalui tampak melambai tangan dan membalas pekik TEGAS MENANG!! TEGAS MENANG!!

BERSHALAWAT

Sementara itu sebelum menyampaikan pidato politiknya di Posko Pemenangan, TEGUH mengajak semua pendukungnya bersama-sama bershalawat agar dijauhkan dari sikap dan sifat yang tidak terpuji. Sebaliknya bisa fokus dalam perjuangan tanpa perpecahan dan perselisihan.

Secara khusus TEGUH REP mengajak pendukungnya dan semua pihak bisa mengedepankan politik yang sejuk agar Lebong ini menjadi DARUSSALAM atau negeri yang damai.

“Yakinlah, kalau Allah yang berkehendak, tak ada yang bisa menghalangi. InsyaAllah, kita yakin dan kita sudah siap jika mandat rakyat dan ridho Allah itu diberikan kepada kita,” ucap TEGUH REP.


Penulis: Rilis Media Center TEGAS