Dipukul Pengendara Motor, Anggota Polisi Lapor Polisi

Briptu Yogi Saputra Tanjung

BENGKULU, sahabatrakyat.com– Seorang anggota Polri yang bertugas di Satuan Lalu Lintas Polda Bengkulu bernama Briptu Yogi Saputra Tanjung, Senin (16/8) siang, melaporkan seorang pengendara motor yang telah berani memukulnya.

Briptu Yogi melaporkan pelaku ke Subdit Keamanan Negara (Kamneg) Polda Bengkulu. Diketahui pria yang diduga memukulnya itu berinisial ST alias Kamandanu.

Menurut Briptu Yogi, kejadian bermula saat dirinya mengatur lalu lintas di Jalan Mayjen Sutoyo, Padang Harapan Kota Bengkulu. Saat itu, datanglah pengendara sepeda motor tanpa menggunakan kelengkapan berkendara di jalan rata. Setelah diberhentikan, spontan sang pengendara langsung melakukan tindakan pemukulan berkali-kali dan mengeluarkan kata-kata kotor menghina Briptu Yogi.

“Saya tadi lagi mengatur lalu lintas,namun saya melihat pengendara sepeda motor tanpa menggunakan kelengkapan atribut lalu lintas, sempat saya kejar dan saya behentikan, namun dia tidak terima sehingga terjadi pemukulan terhadap saya dan saya dicaci maki oleh ST alias Kamandanu,” ujarnya seperti dilansir rri.co.id

Akibat kejadian ini, Briptu Yogi Saputra tanjung mengalami luka robek di pelipis di sebelah kiri dengan tiga jahitan serta mengalami memar di bagian pipi kiri dan robek di bagian bibir.