ERWIN-YAYAN TERIMA REKOMENDASI PARTAI GOLKAR

SELUMA, sahabatrakyat.com- Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma, Erwin Octavian dan Gustianto (Erwin-Yayan) resmi diusung Partai Golkar setelah DPP Golkar mengeluarkan SK B1 KWK yang menjadi dokumen resmi sebagi syarat pendaftaran ke KPU.

Berdasarkan SK Nomor: B1KWK-075/DPP/Golkar/VIII/2020 yang ditandatangani Ketum Airlangga Hartarto dan Sekjen Lodewijk F Paulus tersebut diterima Erwin dari Anggota Komisi I DPR RI Bobby Adhityo Rizaldi, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Sumatera II, dan Ketua DPD.2 Partai Golkar Seluma Yudi Harzan.

“Alhamdulillah Golkar mempercayakan dan meyakini Erwin-Yayan sebagai anak muda yang punya potensi tinggi berdasarkan hasil survei SMRC untuk memenangkan Pilkada Seluma,” kata Yudi Harzan.

Erwin sendiri memaknai kepercayaan Partai Golkar ini sebagai bentuk amanah yang harus dijalankan dan diperjuangkan demi perubahan di Kabupaten Seluma menjadi lebih baik lagi. Ia mengajak warga Seluma, bumi Serawai Serasan Seijoan, untuk berjuang bersama-sama memenangkan pilkada.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Partai Golkar dari tingkat kabupaten, provinsi, hingga DPP, khususnya Bapak Ketum Airlangga Hartarto. Semoga saya dan Gustianto menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya dengan berjuang bersama Golkar dan partai pengusung lainnya,” ungkap Erwin.

“Selain itu ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada parpol yang telah mengusung dan mempercayakan kepada saya untuk memenangkan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang,” tandasnya.


Pewarta: Sukardianto